DEVILE PEMBUKAAN PORSENI SEMARAK HUT RI KE-79 KECAMATAN ANGGALOMOARE

  • Aug 04, 2024
  • Desa Abelisawah

Anggalomoare, Minggu 04 Agustus 2024

Peserta Devile Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Anggalomoare diwarnai berbagai kostum barisan yang menampilkan keseruan saat pembukaan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dilapangan sepak bola "Tombano Mata Oleo" Desa Tabanggele, Minggu 04 Agustus 2024.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Konawe Jahiuddin, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan merupakan kegiatan kebangsaan, sehingga generasi muda bisa menjadikan spirit. Hal ini menandakan bahwa kita cinta tanah air dan daerah.

Lanjutnya "Dalam pertandingan maupun perlombaan diharapkan sportifitas bisa dikedepankan  dalam memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan harapan sukses acara dan sukses prestasi". Walaupun dalam kegiatan ini sempat diguyur hujan lebat, namun antusias masyarakat dan kontingen dalam menyemarakkan pesta tahunan ini tidaklah surut.

Untuk diketahui, pembukaan Porseni ini dimeriahkan dengan kegiatan devile yang didikuti oleh seluruh PAUD, Taman Kanak-Kanak, SD, SMP, SMA sederajat, UPTD, dan Desa diwilayah Kecamatan Anggalomoare. (Laporan : KIM Mentari - U. Gazali)